Model Strategi Hubungan Masyarakat dalam Meningkatkan Citra Pariwisata melalui Kampanye Wonderful Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Christian, L. S. W. (2019). Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan. Jurnal Komunikasi Hasil Pemikiran dan Penelitian, 5. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.10358/jk.v5i1.586
Cresswell, J. W. (2010). Research design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed. Jakarta: PT Pustaka Pelajar.
Cutlip, S.M; Center, Allen H; Broom, G. M. (2011). Effective Public Relations. Jakarta: Indeks Kelompok Gramedia.
Firdaus, F. & Prayogi, L. (2018). Revitalisasi Kawasan Kota Tua Jakarta dengan Alternatif Konsep TOD. PURWARUPA Jurnal Arsitektur, 2(1).
Fitriani, P. (2018). Persepsi Masyarakat Terhadap Potensi Obyek Wisata Puncak Ahuawali di desa Ahuawali Kecamatan Puriala Kabupaten Konawe. NASPA Journal, 42(4). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Hanif, A., Kusumawati, A., & Mawardi, M. (2016). Pengaruh Citra Destinasi terhadap Kepuasan Wisatawan Serta Dampaknya terhadap Loyalitas Wisatawan (Studi pada Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Kota Batu). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya.
Hendrarto, D., & Ruliana, P. (2019). Strategi Public Relations Radio Delta FM Dalam Mempertahankan Pendengar Melalui Media Sosial. Jurnal Komunikasi, 4(2).
Idrus, M. (2009). Metode Penelitian Ilmu Sosial. Jakarta: Erlangga.
Lopes, S. D. F. (2011). Destination image: Origins, Developments and Implications. PASOS. Revista de Turismo y Patrimonio Cultural. https://doi.org/10.25145/j.pasos.2011.09.027
Prasetya, D., & Rani, M. (2014). Pengembangan Potensi Pariwisata Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Studi Kasus: Pantai Lombang). Jurnal Politik Muda, 3(3).
Rosady, R. (2012). Manajemen Public Relations & Media Komunikasi. Jakarta: Rajawali Pers.
Rosady, R. (2013). Kiat dan Strategi Kampanye Public relations. Jakarta: Rajawali Pers.
Ruliana, P. (2016). Komunikasi Organisasi: Teori dan Studi Kasus. RajaGrafindo Persada.
Ruliana, P., & Dwiantari, R. (2015). Strategi Public Relations Hotel dalam Membentuk Citra Objek Wisata. Jurnal ASPIKOM, 2(4). https://doi.org/10.24329/aspikom.v2i4.76
Situmeang, I. V. O. (2012). Strategi Humas Dalam Mempublikasikan Pariwisata Pulau Komodo (Studi pada kemeterian kebudayaan dan Pariwisata). 9(September).
Sugiyono. (2010). Statistika Untuk Penelitian. Jakarta: Alfabeta.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Jakarta: Alfabeta.
Venus, A. (2009). Manajemen Kampanye Panduan Teoritis dalam Mengefetifatikan Kampanye Komunikasi. Jakarta: PT Simbioisa rekatama Media.
Widayatmoko, & Lianty, Y. (2011). Analisis Empiris Pengaruh Public Realtions terhadap Citra Hero Supermarket. Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanegara, 3(1).
DOI: https://doi.org/10.25008/parahita.v1i2.50
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Copyright of PARAHITA : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ALAMAT REDAKSI
Indonesian Scientific Journal (Jurnal Ilmiah Indonesia)
Jl. Pasar Atas No 3, Kompleks Setramas Kota Cimahi, Bandung
http://idsciencecenter.com/
Contact Person: Prof. Dr. Rajab Ritonga (WA 0811133471)