Meningkatkan Pelayanan Melalui Public Relations yang Harmonis dan Humanis di Masa Pandemi COVID-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anditha, A.S. (2017). Dasar Dasar Public Relarions, Yogyakarta: Deepublish
Dasuki, I., & Wahid, U. (2020). Penggunaan Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran untuk Membangun Brand Awareness saat Pandemi Covid-19. PARAHITA : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 1(2), 47-54. doi:https://doi.org/10.25008/parahita.v1i2.49
Kriyantono, R. (2014). Public Relations, Issue & Crisis Management, Jakarta: Kencana
Morisson. 920080. Manajemen Public Relations, Jakarta: Kencana
Rusmiati, E. (2020). Penyuluhan Penerapan Konsep Wasathiyah bagi Ibu-ibu Kader PKK di Kelurahan Kutabaru, Pasar Kemis, Tangerang. PARAHITA : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 1(1), 8-13. doi:https://doi.org/10.25008/parahita.v1i1.38
Suprawoto. (2018). Government Public Relations: Perkembangan dan Praktek di Indonesia, Jakarta: Prenadamedia Group
Wirman, W., Yozani, R., Wahidar, T., & Zurani, I. (2021). Sosialisasi Penerapan Pola Hidup Bersih bagi Anak Sekolah Menghadapi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti - Riau. PARAHITA : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 1(2), 38-42. doi:https://doi.org/10.25008/parahita.v1i2.46
DOI: https://doi.org/10.25008/parahita.v2i1.54
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Copyright of PARAHITA : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ALAMAT REDAKSI
Indonesian Scientific Journal (Jurnal Ilmiah Indonesia)
Jl. Pasar Atas No 3, Kompleks Setramas Kota Cimahi, Bandung
http://idsciencecenter.com/
Contact Person: Prof. Dr. Rajab Ritonga (WA 0811133471)